Koramil dan Polsek Sokan Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Rusak

0
4

Keberadaan Koramil harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial, guna membangun kemanunggalan TNI dan rakyat.

Melawi, Kalbar // Hal tersebut dilakukan Koramil  1205-15/Sokan bersama Polsek Sokan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan perangkat desa, sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya dan mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan, dengan ikut serta dalam kegiatan dimasyarakat salah satunya dengan membantu kerja bakti perbaikan jembatan bersama warga di Desa Nanga Potai, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Senin (11/12/2023).
Serka Insanul Arifin yang berada di lokasi menerangkan, kerja bakti yang dilakukan ini sebagai upaya membangun kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dalam membangun wilayah yang kondusif.

Ianya menambahkan, “Jembatan ini merupakan akses utama warga, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi dan kegiatan masyarakat lainnya”.

“Mari bersama-sama menjaga jembatan ini agar bisa digunakan untuk waktu yang lama sehingga akan mempermudah aktivitas,” kata Babinsa Serka Insanul. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here