Beranda Seputar Sumbar Koramil Singkarak Bersinergi Dengan Polsek Singkarak Dan Muspika Laksanakan Operasi Yustisi Prokes

Koramil Singkarak Bersinergi Dengan Polsek Singkarak Dan Muspika Laksanakan Operasi Yustisi Prokes

80
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok dan Polsek Singkarak serta Muspika Kecamatan X Koto Singkarak, melaksanakan Operasi Yustisi protokol kesehatan dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker, di pasar tradisional Sumani, Minggu (24/01/ 2021).
Operasi yustisi protokol kesehatan dilakukan secara gabungan dari Koramil 06/Singkarak, Polsek Singkarak dan Muspika Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

Danramil 06/Singkarak, Kapten Chb Endri Budiman Syaputra mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dengan metode stationer dan hunting system dan mengedepankan pola persuasif humanis.
“Hal ini bertujuan menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” ungkapnya.

Dijelaskan, tiga pilar Koramil 06/Singkarak terus memperketat operasi yustisi selama masa pandemi Covid 19. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here