Beranda Daerah Koswari Karo Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Koswari Karo Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

173
0

DPC Koswari Karo serahkan, 1 ekor Ayam Jantan dan 3 Ekor Ayam Betina ke Keluarga kurang mampu, Betesda Ginting (Duda Cerai) seorang kepala keluarga yang kurang mampu, menjalani hidup dengan seorang anaknya sekitar umur 4 tahun di sebuah gubuk reot sebelum dibedah oleh Polres Karo.

Semoga ini bermanfaat bagi kehidupan saudara Betesda terutama anaknya yang masih kecil, hidupnya pasti kurang perhatian karena di tinggal ibu dan ekonomi keluarganya yang sangat kurang. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, untuk  saling membantu bagi orang yang betul betul butuh uluran tangan. “Rianto Ginting, Pengurus Koswari Karo”

Kabupaten Karo, Sumut |BU| Melihat sudah ada yang membedah rumah, ada yang memberi sembako, dan beberapa perabot, maka DPC Koswari (Korps Senior Wartawan Republik Indonesia)  Kabupaten Karo hadir untuk melengkapi kekurangan tersebut dengan memberikan 1 (satu)  ekor ayam jantan, 3 (tiga)  ekor ayam betina,  satu buah Sunun (kandang ayam)  dan uang untuk membeli pakan dan membuat kandang ayam kepada Betesda untuk di kembang biakkan, di Desa Lingga Julu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Kamis (16/07/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Ketua DPC Koswari Karo, Gembira Ginting melalui Wakil Ketua Gogo Barus mengatakan, “Ini kami berikan Ayam jantan dan betina berikut kandang dan uang membeli pakan selama sebulan semoga bisa di ternak agar berkembang biak. Jangan lihat dari nilai yang kami berikan niat kami tidak lain hanya ingin meringankan sedikit beban buat keluarga ini,” ujarnya.

Gogo melanjutkan,  “Disini kami hadir di masa pandemi Covid-19 ini,  untuk membagikan sedikit rezeki yang kami sisihkan. Dan kami hadir mewakili Ketua Koswari dan teman teman yang lain yang tidak bisa hadir bersama sama dalam penyerahan sedikit bantuan ini,” katanya.

Betesda Ginting mengucapkan terima kasih saat menerima pemberian tersebut. “Saya akan kembangkan ayam ini, saya tidak akan sia-siakan kepercayaan dan usaha dari Koswari Karo.  Agar nanti bila kalian berkunjung suatu saat ke tempat ini, ayamnya sudah banyak dan bisa kita potong. Sampaikan salam dan terima kasih saya kepada Ketua Koswari dan teman teman lainnya,” katanya.

Rianto Ginting, salah satu pengurus Koswari Karo yang juga ketua BPD Desa Lingga Julu mengatakan,  terima kasih atas semua pihak yang sudah peduli terhadal Warga kami.

“Semoga ini bermanfaat bagi kehidupan saudara Betesda terutama anaknya yang masih kecil, hidupnya pasti kurang perhatian karena di tinggal ibu dan ekonomi keluarganya yang sangat kurang. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, untuk  saling membantu bagi orang yang betul betul butuh uluran tangan,” paparnya.

Turut hadir dalam pemberian saluran bantuan,  Sekretaris Koswari Pelita Monald Ginting SPd, Erianto Perangin angin salah satu pengurus Koswari, dan Agnesia br Nababan. (Erwin Perangin-angin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here