Beranda Daerah Kota Sabang Berusia 55 Tahun : Ini Kata Walikota Pada Hari Ulang...

Kota Sabang Berusia 55 Tahun : Ini Kata Walikota Pada Hari Ulang Tahun

44
0

Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sabang yang ke 55. Dalam sambutannya Walikota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom menyampaikan, dengan tekad kebersamaan dipastikan akan meningkatkan pembangunan diberbagai sektor dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pulau paling ujung Sumatera ini, Rabu (24/06/2020).

Seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun, tidak terasa Kota Sabang telah berusia lebih dari setengah abad, semoga pembangunan dan ekonomi semakin baik. “Walikota Sabang – Nazaruddin, S.I.Kom”

Sabang, Aceh | Peringatan HUT Kota Sabang yang ke 55 tahun 2020 ini digelar melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, Walikota mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik bersama Pemko Sabang, dalam pembangunan daerah.

“Semoga pada hari ulang tahun Kota Sabang yang ke 55 ini, kita terus meningkatkan kesadaran membangun dan memajukan Kota Sabang di berbagai sektor pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Walikota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam, Rabu (24/6/2020).

Dijelaskannya, Kota Sabang lahir pada 24 Juni 1965, yang dibentuk melalui Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1965 tentang Pembentukan Kota Praja Sabang, dan pada Rabu tanggal.24 Juni 2020 Kota Sabang tepat berusia 55 tahun.

“Seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun, tidak terasa Kota Sabang telah berusia lebih dari setengah abad, semoga pembangunan dan ekonomi semakin baik,” sebut Tgk Agam.

Ditambahkan, dalam momentum HUT Kota Sabang ke 55 ditengah pandemi Covid-19, Nazaruddin mengapresiasi tim gugus tugas Covid-19, TNI/Polri dan masyarakat Sabang, yang mampu melakukan pencegahan penyebaran virus corona, hingga ke tahap penerapan normal baru.

“Berkat kerjasama dari tim gugus tugas Covid-19 Kota Sabang, TNI/Polri, tenaga kesehatan dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mampu mencegah penyebaran virus corona di Kota Sabang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersama menekan penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan selalu berdoa agar Covid-19 segera berakhir.

“Saya berharap partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat Sabang untuk terus bersama-sama menjaga kenyamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar Covid-19 ini cepat berakhir,” harapnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here