Beranda Daerah Kreatif dan Inovatif Harapan Bupati Ciamis Pada Pelantikan BPC HIPMI Ciamis

Kreatif dan Inovatif Harapan Bupati Ciamis Pada Pelantikan BPC HIPMI Ciamis

32
0

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ciamis yang di motori oleh Nur Muttaqin menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2022, Selasa (28/01/2020) di salah satu hotel di Ciamis.

Ciamis, Jabar | Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya yang hadiri dalam acara tersebut, sekaligus memberikan sambutan yang dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan jajaran pengurus BPC HIPMI Kabupaten Ciamis.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru diharapkan HIPMI bisa lebih baik, profesional, kreatif dan inovatif sehingga bisa membantu dan mendorong ekonomi Kabupaten Ciamis,” ugkap Bupati.

Bupati, berpesan kepada para pengurus HIPMI agar menjaga kerukunan dan kebersamaan antara pengusaha muda di Ciamis

“Pemuda harus bisa mengangkat potensi Ciamis yang dimilikinya, ketika pengusaha muda yang memiliki pengetahuan tinggi untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ciamis, baik itu dibidang peternakan,  perkebunan dan bidang lainnya, Para pengusaha muda harus lebih mempunyai semangat dari pada pengusaha pengusaha yang lebih senior,” tutur Herdiat.

Bupati  berharap dengan kepemimpinan Nur Muttaqin bisa lebih maju dan sehat.

“Kedepan kita akan bisa bekerjasama dan saling mengisi dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di tatar Galuh Ciamis,” pungkas Bupati

Sementara itu, Ketua pelaksanan pelantikan BPC HIPMI Ciamis, M Syamiar mengatakan, HIPMI merupakan organisasi muda modern yang mampu bersaing di era industri 4.0 sebagai upaya  sinergitas dengan pemerintahan.

“Semangat besar dan kebangkitan HIPMI sebagai pejuang pengusaha,pengusaha pejuang,” tuturnya.

Ketua BPC HIPMI Periode 2019-2020, Nur Muttaqien menuturkan, setelah acara pelantikan akan diselenggarakan Launching Kampung Pengusaha Muda dan juga workshop HIPMI dengan pemateri dari tiga calon ketua HIPMI Jabar diantaranya, Egi, Jimmy dan Reeza.

“Kami memberikan penghargaan kepada empat pengusaha berprestasi dengan setiap orangnya masing masing mendapat sejumlah uang modal sebesar Rp. 4 juta untuk 4 orang penerima penghargaan, komitmen HIPMI untuk Kabupaten Ciamis dalam memberikan ruang usaha bagi pemuda di Ciamis,” pungkas Nur muttaqin.

Pantauan media ini. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa yang dilantik dari para pengurus BPC HIPMI, antara lain wakil sekretaris Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Riki Hendrawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here