Beranda Bhayangkara Kunjungan Kapolda Sumbar ke Posko Covid-19 Perbatasan Jambi-Sumbar : Petugas Harus Perhatikan...

Kunjungan Kapolda Sumbar ke Posko Covid-19 Perbatasan Jambi-Sumbar : Petugas Harus Perhatikan APD Saat Bertugas

157
0

Dharmasraya, Sumbar — kunjungan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Toni Hermanto di dampingi langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH di Posko Covid-19 perbatasan Jambi – Sumbar. (07/4).

Pada kunjungannya Kapolda Sumatera Barat Irjen Toni Hermanto mengatakan ” diharapkan kepada petugas Posko Covid-19 di perbatasan Jambi-Sumbar saat menjalankan tugas dapat memperhatikan kelengkapan APD guna menghindari penularan wabah Covid -19,” ucap Irjen Toni Hermanto.

” Kepada seluruh masyarakat terutama petugas untuk banyak mengkonsumsi air kelapa muda, karena air kelapa muda bagus untuk kesehatan dan sudah teruji untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk Covid-19 ini,” sebut Irjen Toni Hermanto.

Pada kesempatan yang sama Ketu DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH yang juga Kader dari PDI Perjuangan mengatakan ” menyikapi pendemik Covid-19 kita harus waspada, sebab wabah pendemik Covid-19 ini penyebarannya sangat cepat oleh sebab itu kelengkapan APD bagi petugas harus sangat diperhatikan pada saat menjalani tugas pemeriksaan di perbatasan Jambi-Sumbar ini,” ucap Pariyanto, SH.

Kesibukan di pos perbatasan Jambi-Sumbar wilayah administrasi Nagari Sungai Rumbai nampak serius dalam mengantisipasi penyebaran Pendemi Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut terlihat para pejabat daerah Sumatra Barat seperti jajaran Polri yang dipimpin oleh Polda Sumbar beserta rombongannya, disambut baik oleh ketua DPRD Pariyanto, SH dan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sekaligus oleh Jajaran Porkopinda Dharmasraya beserta petugas pada Pos perbatasan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here