Beranda Polres Kunjungan Kapolres Beserta Rombongan Ke Polsek Buru

Kunjungan Kapolres Beserta Rombongan Ke Polsek Buru

24
0

Karimun, Kepri

Polsek Buru merupakan salah satu polsek jajaran Polres Karimun, untuk mengetahui suasana dan personil di Polsek Buru maka Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., bersama rombongan melakukan kunjungan di polsek jajaran di wilayah Kecamatan Buru Kabupatan Karimun.

Dalam rangka menjelang Idul Fitri tahun 2022, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., didampingi Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S. I. K., Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, SH., S.I.K., dan Kasat Pol Airud Polres Karimun AKP Binsar Samosir, SH., MH., melaksanakan pengecekan aktifitas turun naik penumpang di pelabuhan Buru.
Rombongan disambut baik oleh Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, SH., bersama Camat Buru Muhamad Rahendra, S. Sos., MM., Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat pak Nordin, sebagai bentuk kedekatan polri kepada masyarakat dan sekaligus bersilaturahmi guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di masyarakat Kecamatan Buru, sehingga Polri dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Kapolres Karimun juga memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buru agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta membantu Pemerintah dalam peningkatan Vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Buru, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Suhartoni kepada wartawan media ini Sabtu (23/4) menuturkan, kunjungan Kapolres beserta rombongan merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap polsek jajaran.

“Untuk itu kita harap kepada Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, SH., agar semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat merangkul seluruh lapisan seperti yang dilakukan oleh pimpinannya. Kita mengetahui jelas bahwa Pak Tony (sapaan akrabnya) selalu merangkul seluruh pihak dan memberikan perhatian yang penuh kasih di wilayah Hukum polres Karimun. Lakukan koordinasi terhadap pimpinan sebelum bertindak, agar segala kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here