Beranda Bhayangkara Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Ke Kabupaten Melawi

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Ke Kabupaten Melawi

61

Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjono, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Polres Melawi Kalimantan Barat. Dengan menggunakan helikopter, Kapolda Kalbar di sambut langsung oleh  Bupati Melawi Panji S.Sos, dan Plt Sekda Kab. Melawi Priscilla, S.Sos, MM.

Melawi, Kalbar | Polda Kalbar silaturahmi dengan Pemimpin Umat Dewan Pastoral Paroki Gereja Katolik yang dipimpin Romo Markus Suwitro Mandiri, yang menyampaikan “senang sekali atas kunjungan Polda Kalbar ini, tujuan kedatangan beliau melakukan silaturahmi dengan pemimpin umat adalah untuk meminta saling  kerjasama dalam menjaga keadaan tetap kondusif serta meminta doa untuk menjalankan jabatan dengan baik di wilayah Polda Kalbar,” ungkap Romo  Markus.

Kapolda Kalbar juga menyerahkan tali asih kepada Pemimpin umat Katolik melalui Romo Markus beliau mengatakan semoga bermanfaat.

Kunjungan Kapolda Kalbar ke Polres Melawi di dampingi Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, S.I.K dan Dirintelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Brotoseno, S.I.K, M.SI., Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Roby R., serta Ajudan Kapolda Briptu Binsar.

Kedatangan Kapolda Kalbar beserta rombongan di Mapolres Melawi disambut Kapolres Melawi  AKBP Tris Supriadi, S.H.,M.H., Wakapolres Jajang S.Kom beserta jajaran, serta Pabung Kodim 1205 Sintang  Mayor Inf.Eddy dan Dankipan A.Yonif 642 kps Lettu  Infanteri Muhammad Bintang .

Kapolda Kalimantan Barat beserta rombongan melaksanakan makan siang bersama dengan Pemda Kab.Melawi, KPU dan Bawaslu serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Awak Media di Salah satu cafe sambil diskusi Kapolda Kalbar menanyakan Pengecekan kesiapan KPU Kab. Melawi dalam melaksanakan Pemilu untuk melakukan peninjauan kesiapan dimana berdasarkan pengalaman 5 tahun yang lalu di Melawi ada sedikit konflik serta meminta Bawaslu melakukan pengawasan di setiap tahapan, itu hal yang tekankan Kapolda Kalbar  kepada Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilukada kedepan di Melawi ungkap Ketua Bawaslu Jani.

BACA JUGA :  Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan, Polres Melawi Di Tuntut Mampu Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto di wilayah hukum Polres Melawi melalui Polres Melawi Tris Supriadi beliau menyampaikan, “bahwa kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja beliau ingin mengetahui karakteristik yang ada di Melawi beliau juga ingin mengetahui kesiapan kerja perangkat daerah dalam hal ini KPU, Bawaslu serta Polres Melawi serta perangkat yang lain dalam persiapan menyambut Pilkada Kepala Daerah dan Beliau juga berpesan merasakan kenyaman berkunjung ke Melawi dan akan kembali melakukan kunjungan ke Melawi lagi,” pungkasnya.

Komentar Facebook