Beranda Polres Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Pertama Kali Di Polres Karimun

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri Pertama Kali Di Polres Karimun

40
0

Karimun, Kepri

Sejak berdirinya Markas Polisi Resort Karimun pada Tahun 1999 yang lalu, sampai saat ini genap berusia sekitar 23 Tahun. Dan Kapolres yang silih berganti mulai dari Kapolres pertama yang dijabat oleh Dr. M. Nasir. Selama 23 Tahun lamanya namun saat ini dijabat Kapolres yang ke-16 yakni, AKBP Tony Pantano, SIK., SH. Sekitar 8 Bulan memegang tampuk kepemimpinan di Polres Karimun, Tony menerima kunjungan Wakapolda Kepulauan Riau beserta rombongan, Selasa (8/2/2022).

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Karimun, Selasa (8/2/2022).
Dalam kunjungan pertamanya ke Polres Karimun, Jenderal bintang satu ini didampingi Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., Karo Rena Polda Kepri Kombes Pol. Heri Sumarji, S.H., dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol.Tafianto Eko Atmojo. Sesampainya di Polres Karimun, Wakapolda Kepri beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK., SH.

Dalam penyambutan ini, dirinya selalu mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes). Wakapolda Kepri bersama rombongan terlebih dahulu melakukan pengecekan suhu tubuh, tangan disemprotkan dengan handsanitizer, kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Karimun.
Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran atas sambutannya. “Diharapkan kepada personil Polres Karimun agar dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kita sebagai anggota Polri dan tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Tony Pantano yang ditemui wartawan media ini Selasa (8/2/2022) di ruang kerjanya menuturkan, “Kunjungan Bapak Wakapolda ke Polres Karimun ini merupakan sebuah perhatian agar kita selalu siap dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Jangan pernah merasa lelah dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan tulus agar selalu dekat kepada Polri”.

“Jangan lupa terapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19 varian baru. Kita harus selalu merangkul seluruh lapisan masyarakat agar hubungan baik dapat terjaga dengan baik dan ciptakan hubungan yang harmonis,” tuturnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here