Beranda Polda Kunjungan Paminal Wadir Ditpamobvit Polda Riau Ke Lokasi Vaksin Di Kec. Singingi

Kunjungan Paminal Wadir Ditpamobvit Polda Riau Ke Lokasi Vaksin Di Kec. Singingi

49
0

Kuansing, Riau

Polres Kuansing mendapat kunjungan dari Wadir Dit Pam Obvit Polda Riau AKBP Rudi Asriman S.I.K dan Kasubdit Wisata AKBP Melki Afrizal, S.Pd., pada Rabu (2/2/2022) pukul 09.00 WIB dalam rangka Launching Vaksin Booster (Dosis ke-III) di lokasi Kantor Camat Singingi Kec. Singingi

Kedatangan Tim dari Polda Riau tersebut disambut oleh Kapolres Kuansing yang diwakilkan Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH., dan dihadiri oleh Kapolsek Singingi AKP K.F. Sinuraya, SH., MH., Kasiwas AKP Yuhelmi, Danramil 09/Singingi Kapten Inf. Yunasri, Kanit Samapta Polsek Singingi Iptu Syafrizal, Camat Singingi Deflides Gusni, SP. M.Si., Ka. UPTD Kes Muara lembu Asni, S.ST., Ka. UPTD Kes Sei Keranji Dr. Puspita Sari, Ka. UPTD Kes Sei sirih Harizon, Ka. UPTD Pendidikan Kec. Singingi, Personil Polsek Singingi, Personil Koramil 09/Singingi, Para Kepala Desa se Kec.Singingi, Tim Vaksinasi UPTD Kes Muara Lembu dan peserta vaksinasi.
Adapun kata sambutan dari Dr. Agung Suwasono menjelaskan, bagi masyarakat yg telah divaksin 1 dan 2 (sinovac) 6 bulan yg lalu maka dilanjutkan kembali ke vaksin booster ke-III. Vaksin booster ini bertujuan untuk meningkatkan imun kita menjadi lebih kuat, vaksinasi booster saat ini yakni menggunakan Vaksin Pfrizer.

“Vaksin booster ini adalah untuk meningkatkan imun kita terutama bagi Anggota TNI/POLRI dan juga masyarakat. Vaksin Booster ini sangat baik bagi kesehatan kita bersama. Kami TNI-Polri siap mendukung Pemerintah dalam menyukseskan giat vaksinasi,” lanjut Daranmil 09/Singingi.
Adapun kata sambutan dari Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinand Sinuraya, SH., MH., Mari kita sama sama melaksanakan vaksin Booster ini untuk menekan penyebaran covid- 19 yg saat ini telah ada varian baru,” terang Kapolsek Singingi.

Kemudian Kopolsek Singingi menghimbau,Mari kita sama-sama mengajak keluarga untuk melaksanakan vaksin booster dan kita sama-sama menyampaikan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes. (Wawan Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here