Beranda Polres Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda Polda Kepri T.A 2022...

Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda Polda Kepri T.A 2022 Di SPN Polda Kepri

45
0

Karimun, Kepri

SPN Polda Kepri merupakan salah satu tempat pendidikan calon anggota Polri khususnya Polisi laki-laki (Polki). Siswa yang berada di SPN Polda Kepri sekitar 196 orang untuk dibina selama 7 bulan.

SPN Polda Kepri yang sampai saat ini dikomandoi oleh Kombes Pol. D.H. Ginting, SIK., M.Si., menerima kunjungan Audit kinerja Tahap 1 Itwasda Polda Kepri dilaksanakan pada hari Selasa (1/3/2022).

Kombes Pol. D.H. Ginting, SIK., M.Si., kepada wartawan media ini Selasa (1/3) mengatakan, adapun Tim audit terdiri dari Kombes Pol. Dudus HD, SIK., (Ketua Tim), AKP Edy Suryanto, Iptu Yoga Saputra, SH., Penata 1 Rahkmat Zeni, Pengda Ipung Purmiati dan Briptu Dimas Kurniawan.
Kunjungan Tim di SPN Polda Kepri, disambut langsung oleh Ka. SPN Polda Kepri Kombes Pol. D.H. Ginting, S.I.K., M.Si.

Kegiatan audit rutin ini dilaksanakan dengan sasaran aspek perencanaan dan aspek pengorganisasian untuk mengetahui kesiapan satuan kerja SPN Polda Kepri dalam melaksanakan program pendidikan dan pelatihan T.A. 2022.

Disamping itu juga, Ginting sapaan akrabnya tidak lupa untuk menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Tim. Dan tidak lupa untuk menerapkan protokol Kesehatan kepada para siswa agar tetap terhindar dari virus varian baru itu. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here