Beranda Daerah Kunjungi Lapas, Kasat Binmas Polres Cianjur Beri Ceramah Pada Warga Binaan

Kunjungi Lapas, Kasat Binmas Polres Cianjur Beri Ceramah Pada Warga Binaan

87
0

Cianjur, Jabar

Kunjungan Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Denden Sukmara, S,E., ke Lapas Kelas II B Cianjur dalam rangka Pembinaan Kamtibmas dan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), bertepatan saat digelarnya Istigosah rutin yang dilaksanakan oleh Pesantren At- Taubah, bertempat di Mesjid At-Taubah Lapas Cianjur, Selasa (18/1/2022).

Dalam agenda tersebut, bersama dengan Ketua Pesantren At-Taubah Ahmad Yani, S.IP., M.Si., Kasat Binmas Polres Cianjur, AKP Denden Sukmara, S.E., memberikan pembinaan rohani kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Cianjur.

Adapun kutipan ceramah yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Cianjur berpesan, mau tidak mau kita (manusia) sedang berada di masa akhir jaman, dimana banyak sekali kemaksiatan dan kemungkaran.
“Tidak ada kata terlambat, di Pesantren At-Taubah ini lah kesempatan sahabat-sahabat sekalian untuk memperbaiki diri dan membenahi hati agar dapat menjadi lebih baik dan siap menghadapi akhir jaman,” pesan Deden.

Sementara itu, Kalapas Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila menyambut baik pembinaan rohani yang langsung disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Cianjur.

Dalam sambutannya, Aris mengingatkan kepada seluruh Warga Binaan agar selalu memperbaiki diri, sehingga dapat kembali ke masyarakat dan menjadi manusia yang seutuhnya.

“Manfaatkan waktu kalian di Pesantren Lapas Cianjur untuk memperbaiki diri, agar kelak saat kalian akan Lulus (Bebas) kalian dapat kembali ke Masyarakat dan menjadi Manusia yang seutuhnya,” ujar Aris. (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here