Beranda Hukum Lagi Bareskrim Polri Amankan 402 Kg Sabu

Lagi Bareskrim Polri Amankan 402 Kg Sabu

170
0
RSUD Tobelo

Bareskrim Mabes Polri, kembali berhasil mengamankan sebanyak 402 Kg narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah elit di Kabupaten Sukabumi. Yang dikemas bulat-bulat seperti bola. Hasil dari pengembangan 821 Kg sabu sebelumnya pada 22 Mei di Tanggerang Banten, Jawa Barat.

Transaksi ship to ship, dari kapal di pelabuhan internasional dipindahkan menggunakan kapal nelayan masuk ke jalur pantai. Kita dapati dan buntuti, mereka masuk di jalur di Palabuhanratu, Sukabumi. – Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo –

Jakarta | Penggerebekan terhadap sebuah rumah elit di Perum Villa Taman Anggrek Blok D7 nomor 12, RT 01/25, Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Disinyalir sebagai gudang penyimpanan narkoba jaringan internasional kelompok sebelumnya yang berhasil ditangkap di Tangerang Banten.

HUT Bahayangkara

“Pengembangan terakhir pada 22 Mei lalu di wilayah Banten, saat itu kota mendapatkan sebanyak 821 kilogram sabu. Alhamdulillah, kemarin sore anggota kita dari Satgasus Bareskrim di bawah pimpinan Ferdi Sambo (Kasatgasus Merah Putih) dan tim berhasil mendapatkan sabu-sabu seberat 402 kilogram,” kata Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, melalui keterangan resminya, Kamis (04/06/2020).

Menurut Listyo, aksi pembuntutan yang dilakukan Satgasus cukup memakan waktu karena transaksi yang dilakukan komplotan tersebut melewati kawasan perairan internasional dan transaksi dilakukan

“Transaksi ship to ship, dari kapal di pelabuhan internasional dipindahkan menggunakan kapal nelayan masuk ke jalur pantai. Kita dapati dan buntuti, mereka masuk di jalur di Palabuhanratu, Sukabumi,” lanjutnya. * (edyson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here