Beranda Daerah Lahirnya Driving Range Di Lanud MUS Akan Mendongkrak Pariwisata Kota Sabang

Lahirnya Driving Range Di Lanud MUS Akan Mendongkrak Pariwisata Kota Sabang

53
0

Sabang, NAD

Lahirnya lapangan golf Driving Range di Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, dipastikan akan menonggrak kemajuan pariwisata Sabang, mengingat olahraga eksikutif ini menjadi pilihan bagi orang berkantong tebal.

Lanud Maimun Saleh yang berada di perbatasan ujung barat Indonesia Kota Sabang, kini telah mempunyai fasilitas lapangan Driving Range golf bagi penggemar olahraga bergengsi ini satu-satunya di Kota Sabang,

“Inilah salah satunya tempat paling pas baik untuk belajar bermain olahraga golf atau penggemar olahraga bergenhsi ini, karena lapangan golf Driving Range yang ada di Lanud Maimun Saleh bukan hanya fasilitas untuk pemula tetapi untuk pegolf yang sudah mumpuni dalam bermain secara profesional,” demikian disampaikan Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto kepada media ini, Selasa (18/01/2022).

Danlanud MUS menuturkan dengan meningkatnya jumlah penggemar pemain golf di Kota Sabang, merupakan salah satu peluang untuk menarik pariwisata dari luar Sabang maupun mancanegara sambil menikmati keindahan Kota Sabang.

“Artinya wisatwan datang ke Sabang tidak hanya berwisata bahari saja dan juga bisa wisata olahraga, sehingga akan mendongkrak kemajuan Kota Sabang menuju tempat pariwisata sejuta warna,” ujarnya.

Apalagi kata Danlanid lahi, udara Kota Sabang masih sangat alami dan segar dengan di hiasi perbukitan dan hamparan laut yang sungguh luar biasa, akan mendukung kemajuan industri pariwiaata.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb. Dariyanto beserta Kepala Bea Cukai Sabang Hanif Adnan Zunanto, Kepala Dinas Logistik Kapten Kal. Hendik Suprabowo, Riski dari Bea Cukai Sabang dan Zulkifli pemilik Hotel Pasifik Plaza Kota Sabang ikut berolahraga di lapangan golf Driving Range Lanud MUS Sabang. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here