Beranda Daerah Laka Lantas Di Ruas Jalan Trans Halmahera  Berujung Maut, Dua Remaja Tewas.

Laka Lantas Di Ruas Jalan Trans Halmahera  Berujung Maut, Dua Remaja Tewas.

366
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tabrak lari terjadi di ruas jalan trans halmahera, menewaskan dua remaja pengendara sepeda motor beat, Definta Sitania (17), warga Desa Gura dan Kristina Wontuwotu (17), warga Desa Gamsungi, Sabtu (26/12/2020).

Kasat Lantas Polres Halmahera Utara, AKP. Ranto Eko, kepada BU, via sambungan seluler (HP) menjelaskan, sesuai dengan kronologis kejadian, pada sabtu (26/12/2020), sekitar pukul 17:40, terjadi Laka Lantas di sekitar lokasi pasar buaele desa Gura, kecamatan tobelo, antara kendaraan bermotor Honda Beat yang dikendarai oleh korban, DS yang membonceng KW.

Menurut Ranto, sepeda motor honda Beat yang dikendarai oleh DS berboncengan dengan KW, melaju dari arah selatan menuju kearah utara dengan kecepatan tinggi, saat sampai di jalan umum desa Gura tepatnya dekat pasar Buaele, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya sehingga jatuh terseret di jalan, dan dari arah utara datang mobil Dump Truck yang langsung melindas kedua remaja tersebut, sehingga tak sadarkan diri dan tewas ditempat.

Lanjut Ranto,”Kami sudah memperoleh identitas Mobil Dump Truck yang menabrak kedua remaja tersebut, sementara kasus lakalantas ini dalam proses lidik”. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here