Beranda Daerah Lakalantas Di Jalan Provinsi Nanga Pinoh – Sintang, Tiga Pemuda Luka-Luka

Lakalantas Di Jalan Provinsi Nanga Pinoh – Sintang, Tiga Pemuda Luka-Luka

41
0

Melawi, Kalbar

Tiga Pemuda terkapar di jalan raya akibat kecelakaan lalulintas. Kecelakaan terjadi di jalan provinsi Nanga Pinoh-Sintang, tepatnya di Desa Sidomulyo, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Rabu (6/10/2021).

“Tabrakan antar sepeda motor itu menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Kasih Bunda Jaya (KBJ),” ucap Kasatlantas Polres Melawi, Iptu Suwaris.
“Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.36 Wib malam. Lakalantas antara sepeda motor Yamaha Fiz-E KB 2911 DD dan Honda Revo Fit KB 6780 JH, menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha F1z-R, Fikri Ramadan mengalami luka robek pelipis dan kepala.
Udin, pengendara sepeda motor Honda alami luka lebam di muka kanan,” jelasnya.

“Sementara Riko yang dibonceng juga mengalami luka lebam di bagian muka,” lanjutnya.

“Menurut keterangan para saksi, sepeda motor Yamaha F1z R yang dikendarai oleh Fikri melaju dari arah Nanga Pinoh menuju Sintang. Sesampai di lokasi kejadian, di jalan yang sedikit turunan lurus sehabis jembatan Melawi, Fikri Ramadahan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor honda Revo fit warna hitam yang dikendarai oleh Udin, yang berboncengan dengan Riko,” tutupnya. (Rabi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here