Beranda Daerah Lakalantas Sepeda Motor di Jalan Provinsi Nanga Pinoh- Sintang Desa Sidomulyo, 2...

Lakalantas Sepeda Motor di Jalan Provinsi Nanga Pinoh- Sintang Desa Sidomulyo, 2 Orang Luka Parah

44
0

Melawi, Kalbar

Kembali terjadi kecelakaan di jalan Provinsi Nanga Pinoh- Sintang Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Revo, Nomor Polisi nihil, warna hitam, dengan Sepeda motor Yamaha Vixion, Nopol KB 2425 JH warna hitam, Kamis (11/02/2021).
“Berdasarkan keterangan saksi, Badarudin, pengendara Sepeda motor Honda Revo, warga Desa Lintah taum, Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Kabupaten Melawi, dari arah Nanga Pinoh menuju Sintang berbelok ke ruko biliar dan berbalik arah lagi menyeberang ke arah sintang, dari arah Sintang melaju sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Mulyadi, warga Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Karena jarak kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga terjadilah kecelakaan,” terang Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Badarudin, pengendara Honda Revo mengalami luka robek di kening, dan patah pergelangan tangan kiri, sementara Mulyadi, mengalami luka dalam bagian kepala sehingga dirujuk ke rumah sakit Antonius Pontianak,” jelasnya. (Rabi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here