Beranda Wakil Rakyat Mandiri : DPR RI Bentuk Satgas Lawan Covid-19

Mandiri : DPR RI Bentuk Satgas Lawan Covid-19

7
Wakil Ketua DPR RI, M Azis Syamsuddin

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), secara mandiri dengan dana patungan dari seluruh wakil rakyat di DPR RI mendirikan Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19. Satgas Lawan Covid-19 DPR RI ini, bergerak melakukan kegiatan sosial menyalurkan alat pelindung diri (ADP), serta menyosialisasikan dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.

Kami langsung membuat Satgas lawan Covid-19, sumber dananya, dana yang dikumpulkan anggota parlemen secara patungan serta Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga tidak membebani keuangan negara. – Wakil Ketua DPR RI, M Azis Syamsuddin –

Jakarta | “Dengan cepat, kami langsung membuat Satgas lawan Covid-19. Di situ, kami menyalurkan alat-alat APD. Sedangkan sumber dananya, dana yang dikumpulkan anggota parlemen secara patungan serta Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga tidak membebani keuangan negara,” ujar Wakil Ketua DPR RI, M Azis Syamsuddin, menjabarkan kontribusi Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang sudah dilakukan, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/05/2020).

Kontribusi selanjutnya dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, sambung Azis, adalah membentuk dapur umum di Jabodetabek dan membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan. (Edyson)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Pemerintah Diminta Hati-Hati Dan Jangan Lengah Dalam Penerapan New Normal