Beranda Narkoba Mantan Anggota DPRD Rembang Terciduk Saat Beli Sabu Di WC Umum

Mantan Anggota DPRD Rembang Terciduk Saat Beli Sabu Di WC Umum

14

HR (37) warga Tawangsari Kelurahan Leteh, Mantan anggota DPRD Rembang dari Fraksi Gerindra Kabupaten Rembang diringkus Tim Satresnarkoba Polres Rembang gara-gara kasus Narkoba.

Rembang, Jateng | Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto membenarkan HR ditangkap bersama dengan salah seorang rekannya, DMS (19) warga Kabupaten Pati. Keduanya tertangkap saat membeli sabu di WC umum yang berada di sebelah barat Alun-alun kota Rembang, Senin dini hari (10/02/2020) sekira pukul 03.30 WIB.

“Ya (mantan anggota DPRD), salah satu di antara mereka ini. Ditangkap di WC umum kawasan Alun-alun Rembang, wilayah Kelurahan Kutoharjo Kecamatan kota Rembang,” jelas Dolly dalam jumpa pers di Mapolres Rembang, Kamis (13/02/2020).

Dolly menjelaskan HR bersama temannya tertangkap tangan saat hendak bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditengarai juga sebagai pemakai barang haram tersebut, bersama dengan rekannya yang ikut tertangkap.

“Dari TKP Kutoharjo ini, kami mengamankan barang bukti berupa 1,58 gram sabu-sabu, alat hisap bong, rokok yang digunakan untuk menyimpan sabu ini, HP satu unit sepeda motor, korek api  milik pelaku juga,” ungkapnya.

Selain HR dan DMS, dalam jumpa pers tersebut pihak kepolisian juga menghadirkan tiga tersangka lainnya dengan dua kasus berbeda. Kasus pertama menimpa dua orang sopir yang juga mengkonsumsi sabu-sabu, dan pada kasus lainnya ditangkap seorang penghuni kos.

“Kasus lainnya dengan TKP Desa Pasarbanggi, dua orang sopir kita amankan karena mengkonsumsi sabu-sabu. Dan Desa Magersari yakni salah satu penghuni rumah indekos. Total hampir 4,5 gram dengan 5 orang tersangka dengan kasus yang sa yakni sabu-sabu,” jelasnya. (Dwi.S/Tgh)

Facebook Comments
BACA JUGA :  Pije Pengedar Sabu "Pasrah" Ditangkap Polisi Dirumah Mertua