Beranda Daerah Massa Di Blora Demo, Minta Tes Perades Dibatalkan

Massa Di Blora Demo, Minta Tes Perades Dibatalkan

70
0

Blora, Jateng

Puluhan massa yang tergabung dalam Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Blora, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD. Kab. Blora, Prov. Jawa Tengah, Kamis (27/1/2022).

Dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dan TNI, massa bergerak dari lapangan Kridosono menuju kantor DPRD.

Ketua PKN Blora, Sukiswan dalam orasinya menyampaikan, agar tes Perades dibatalkan, karena dianggap ada kecurangan didalam tes penjaringan.

Surat Terbuka Untuk Presiden Joko Widodo

Dengan segala hormat, atas dasar titik 21 tidak dijalankannya PP 43 2014, Peraturan Bupati No. 26 2015 Kab. Blora dari penyebab itu pelaksanaan Perades di Kab. Blora jadi carut marut, tahap pertama para sarjana dijatuhkan di ujian komputer, yang kedua dijatuhkan di tes C.A.T., dengan bukti-bukti terlampir. Maka dengan surat terbuka ini, saya mohon kepada Bapak Presiden untuk menurunkan tim yang terdiri dari Kementerian Dalam Negri dan Kepolisian Republik Indonesia serta Kejaksaan Agung, untuk menuntaskan hal-hal yang berkaitan dengan Perades di Kab. Blora. Demikian atas dikabulnnya permohonan, kami haturkan terimakasih.

Salah satu perwakilan dari Kec. Japah, Dianing Puspita¬† Sari menyampaikan, banyak kejanggalan dan sangat bisa dirasakan bahwa semuanya sudah sangat kelihatan ada kecurangan. “Banyak pengabdian nilainya digencet,” ucapnya.

Harapan mereka agar diulang lagi tes perades, dibatalkan dan diulang secara tertulis dan dilakukan tes di masing-masing desa secara transparan. (JkP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here