Beranda Daerah Media Gathering Lapas Kelas 1 A Medan Bersama Awak Media

Media Gathering Lapas Kelas 1 A Medan Bersama Awak Media

10709
0

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 A Medan, Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba gelar Media Gathering bersama wartawan di Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Kelas 1 A Medan, Sumatera Utara, di hadiri Sutrisno Kakanwil Sumut, Sabtu (11/07/2020).

Kami tetap membutuhkan masukan serta kritikan sehingga Rutan Kelas 1 A Medan ini dapat melaksanakan tugas-tugas yang mulia yang diamanatkan oleh negara untuk dapat warga binaan manusia yang lebih baik. “Kepala Rumah Tahanan Kelas 1 A Medan, Theo Adrianus Purba”

Medan, Sumut |BU| “Sebagaimana yang telah diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, kita bersama dengan media, dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020,” ujarnya.

Kepala Rutan Kelas 1A Tanjung Gusta, Theo Adrianus Purba, Mengatakan kepada awak media, “Kegiatan media gathering ini, juga bertujuan untuk saling mengenal atau silaturahmi antara pejabat rutan dan para jurnalis, baik media cetak, online maupun elektronik. Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, di mana saya masih baru menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas 1 A Medan ini,” ujarnya.

Theo Adrianus Purba juga menyampaikan, “Saya perlu mengenal lebih dekat dengan insan pers atau wartawan yang sering meliput kegiatan di Rutan Kelas 1 A Medan ini karena sebelumnya saya bertugas sebagai Kepala Lapas di Tebing Tinggi,” ungkapnya.

“Pihak Lapas, sangat mendukung dan siap membantu tugas jurnalis atau wartawan dalam peliputan di sini,” ucapnya.

“Untuk program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi pemasyarakatan, kami membutuhkan kerjasama dengan wartawan guna peningkatan kinerja lembaga pemasyarakatan, kegiatan apapun itu jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat termasuk mitra kami seperti media maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan,” imbuhnya.

“Kami tetap membutuhkan masukan serta kritikan sehingga Rutan Kelas 1 A Medan ini dapat melaksanakan tugas-tugas yang mulia yang diamanatkan oleh negara untuk dapat warga binaan manusia yang lebih baik,” ujarnya. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here