Beranda Seputar Sumbar Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Sosialisasikan Bahaya Pandemi Covid-19

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Sosialisasikan Bahaya Pandemi Covid-19

104
0

Solok, Sumbar

Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki, Kopda Sulino, melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Nagari Supayang, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Selasa (05/01/2021).

Kegiatan Komsos ini dimanfaatkan oleh Kopda Sulino untuk memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid-19.
Dalam kesempatan itu, Kopda Sulino langsung memberikan himbauan supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu diwaspadai.

Lanjut Kopda Sulino, yang mana di awal tahun 2021 ditambah lagi situasi Pamdemi Covid-19 belum berakhir, kita harus mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.

“Kita harus lebih waspada karena pandemi belum berakhir, sehingga masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu 3M, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan klaster baru,” ungkap Kopda Sulino. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here