Beranda Daerah Membentuk Generasi Muda Anti Narkoba, Pemerintah Desa Teluk Pandak Bangun Lapangan Sepakbola

Membentuk Generasi Muda Anti Narkoba, Pemerintah Desa Teluk Pandak Bangun Lapangan Sepakbola

219
0
RSUD Tobelo

Muara Bungo, Jambi

Di era kemajuan teknologi saat ini, terutama disaat pandemi Covid-19 mewabah secara global, anak-anak belajar secara daring, sehingga dimungkinkan kejenuhan yang dirasakan oleh anak-anak yang notabene sebagai generasi muda penerus bangsa.

Menyikapi dilema yang saat ini terjadi, Pemerintahan Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Muara Bungo, Prov. Jambi, berinisiatif membangun sarana olahraga di desanya.

Kades Teluk Pandak, Erpuadan, S.pd., kepada media BU mengatakan, tujuan dibangunnya sarana olahrapa berupa lapangan sepakbola, untuk membentuk generasi muda anti narkoba.
Kades yang telah 2 (dua) periode terpilih memimpin Desa Teluk Pandak ini menyampaikan, anggaran untuk membangun lapangan sepakbola tersebut bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) sebesar Rp 100 juta untuk tahap I. Selanjutnya, untuk tahap II akan dilaksanakan pemagaran, yang juga bersumber dari Anggaran Dana Desa TA. 2020.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, lapangan bola Teluk Pandak akan rampung keseluruhannya,” papar Kades.

“Dengan tersedianya sarana prasarana olahraga di desa Teluk Pandak, anak-anak generasi muda di lingkungan ini bisa beraktifitas yang sehat, sehingga dijauhkan dari pengaruh yang negatif, terutama dari narkoba, ” harap Erpuadan. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here