Beranda TNI Memperingati HUT TNI-AU Ke-76, Lanud MUS Sabang Gelar Karya Bakti Di Pondok...

Memperingati HUT TNI-AU Ke-76, Lanud MUS Sabang Gelar Karya Bakti Di Pondok Pasantren Terpadu Al Mujaddid

43
0

Sabang, NAD

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, gelar karya bakti di Pondok Pasantren Terpadu Al Mujaddid Kota Sabang, Kamis (24/3/2022).

Pimpinan Pondok Pasantren Terpadu Al Mujaddid Ustadz Irsarullah menyampaikan terima kasih, kepada TNI-AU Lanud MUS Sabang, yang begitu perduli terhadap dunia pendidikan terutama bagi pendidikan agama.

Kerja sosial yang dinamakan Karya Bakti dilaksanakan oleh TNI-AU Lanud MUS Sabang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI-AU ke 76 tahun 2022. Kegiatan ini membuktikan bahwa, kedekatan antara TNI-AU dengan dunia pendidikan khusunya pendidikan Pasantren sangat dekat dan bersahaja.

“Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bagi bapak-bapak TNI-AU Lanus MUS Sabang, atas keperduliannya terhadap dunia pendidikan seperti yang dilakukan pada peringati HUT TNI-AU ke 76 di Pondok Pasantren Terpadu Al Mujaddid,” kata Ustadz Irsarullah.

Sementara itu salah seorang wali santri yang anaknya meniti ilmu di Pondok Pasantren Al Mujaddid mengatakan, Karya Bakti yang dilakukan oleh TNI-AU Lanud MUS Sabang, itu merupakan bukti nyata kecintaan TNI-AU terhadap Pasantren.

Apa yang dilakukan oleh TNI-AU Lanud MUS melaksanakan kerja bakti membersihkan Pondok Pasantren Terpadu Al Mujaddid Kota Sabang, ini sebagai kerja amal dan mudah-mudahan menjadi ibadah bagi personil TNI-AU MUS Sabang.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh personil TNI-AU Lanud MUS Sabang, akan menjadi amal ibadah dan sekaligus kiranya juga dapat dilakukan oleh pihak institusi lainnya,” harap wali santri ini. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here