Memperingati ke-73 Tahun Pengabdian, Polairud Polda Kepri Laksanakan KegiatanTabur Bunga

0
11

Polda Kepri memperingati ulang tahun ke-73 Polairud, upacara tabur bunga diselenggarakan dengan khidmat di Dermaga Ditpolairud Polda Kepulauan Riau menjadi saksi persembahan dan penghormatan dari berbagai pihak, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Dirpolairud Polda Kepri Kombes. Pol. Trisno Eko Santoso, S.I.K., Kamis (23/11/2023).

Batam, Kepri // Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, dengan melibatkan PJU Dirpolairud Polda Kepri, gabungan Danpal BKO Dirpolair Baharkam Polri dan Pama Dirpolairud Polda Kepri, 1 SST Pers Dirpolairud Polda Kepri, 1 SST Pers BKO Dirpolairud Baharkam Polri, Pers Satpolairud Polresta Barelang, dan wakil dari Pers Bea Cukai kelas B Batam.
Selanjutnya selaku Inspektur Upacara, Dirpolairud Polda Kepri Kombes. Pol. Trisno Eko Santoso, S.I.K., memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di Laut Dermaga Mako Ditpolairud Polda Kepri. Hal itu dilakukannya sebagai wujud untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di lautan yang dalam melaksanakan tugas demi mempertahankan Negara Indonesia tetap utuh.

“Semoga semangat pengabdian dan keberanian para pahlawan yang telah kita kenang hari ini dapat terus menyala dalam setiap langkah kita, menjadikan Polairud sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan laut dan keamanan masyarakat Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat baru, menjaga cita-cita dan kepercayaan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kalian semua,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan,penaburan bunga dengan cara karangan bunga dan bunga larung dilempar ke laut, sebuah tindakan simbolis sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan di perairan Kepulauan Riau. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here