Beranda TNI Mengabdi Untuk Negeri, Bhakti Persada AKABRI ’92 Di wilayah Kodim 1508/Tobelo

Mengabdi Untuk Negeri, Bhakti Persada AKABRI ’92 Di wilayah Kodim 1508/Tobelo

28
0

Tobelo, Halut

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Selly Richard Tampubolon didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Bhakti Persada Akademi Militer 92 di wilayah Kodim 1508/Tobelo Tahun 2022, di Desa Talaga Paca, Jumat (1/4/2022).

Kurang lebih 30 Tahun mengabdi untuk negeri, kegiatan bakti sosial yang dihadiri kurang lebih 400 orang masyarakat dan jajaran TNI tersebut dihadiri Irdam XVI/Ptm, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., para Asisten Kodam XVI/Ptm, para Kasi Korem 152/Baabullah, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 152/Baabullah, Kabalak Rem 152/Baabullah serta Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. I Putu Eka Witharsana..
Pangdam XVI/Pattimura mengatakan, bhakti Persada 92, meninjau lokasi pembangunan rumah dan penyerahan kunci serta pemberian bingkisan kepada masyarakat, merupakan bentuk kepedulian Persada 92 untuk masyarakat warga Desa Talaga Paca.

Lanjutnya, Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Korem 152/Baabullah dan Kodim 1508/Tobelo serta ASN dalam membantu terselenggaranya kegiatan Bhakti Persada 92 dengan baik.

“Mudah mudahan kepedulian ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

“Pemberian bingkisan ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti kami kepada Bangsa Indonesia dan kepedulian Bhakti Persada 92 kepada masyarakat yang berada di wilayah Halmahera Utara khususnya di Desa Talaga Paca menjelang bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura tidak luput mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi serta senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here