Beranda Angkatan Darat Menuju PON 2024 Perbakad Silaturahmi Dengan Plt Gubernur Aceh

Menuju PON 2024 Perbakad Silaturahmi Dengan Plt Gubernur Aceh

38
0

Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Komando Daerah Militer Kodam Iskandar Muda (Kodam IM), melakukan silaturahmi dengan Pelaksa Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah,MT dalam rangka menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan digelar di Aceh, Senin (13/07/2020).

Tujuan silaturahmi ini untuk membangun sinergitas Persatuan Menembak Angkatan Darat Kodam Iskandar Muda, dengan Pemerintah Aceh dalam rangka menuju PON 2024. “Brigjen TNI Joko Puro Putranto”

Aceh |BU| Ketua Perbakad Aceh, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, memimpin rombongn Perbakad Kodam IM dalam silaturahmi dengan orang number one di Aceh itu.

Brigjen TNI Joko Purwo Putranto yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) IM hadir di Pendopo Gubernur Aceh tersebut bersama Ketua Harian Perbakad, Sab.Rafiq Sabri, serta pengurus  Perbakad baik militer maupun sipil.

Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto dalam silaturahmi tersebut mengatakan, “Kedatangan pengurus Perbakad ini dalam rangka membangun sinergitas Perbakad Kodam IM dengan Pemerintah Aceh., kata Brigjen Joko Purwo.

Selain itu tambahnya, silaturahmi ini juga dilaksanakan untuk menyampaikan program kerja Perbakad dalam mempersiapkan pengkaderan atlet menembak dalam menghadapi PON 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

“Tujuan silaturahmi ini untuk membangun sinergitas Persatuan Menembak Angkatan Darat Kodam Iskandar Muda, dengan Pemerintah Aceh dalam rangka menuju PON 2024,” sebut Brigjen Joko Purwo Putranto.

Sementara Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah,MT menyambut baik atas silaturahmi Perbakad, ia menyampaikan Pemerintah Aceh mendukung sepenuhnya semua upaya yang dilakukan demi Aceh yang lebih baik.

“Apapun program yang bernilai baik pada prinsipnya Pemerintah Aceh sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat memajukan Aceh,” kata Plt Gubernur Nova Iriansyah.

Nova juga menambahkan bahwa persiapan PON 2024, yang akan digar di Aceh, kita dipercaya sebagai tuan rumahnya. Maka itu, dirinya mendukung upaya persiapan yang dilakukan Perbakad Kodam IM., imbuhnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here