Beranda TNI Merplug Prajurit Yonmarhanlan VII, Tandai Keberangkatan KRI Bima Suci Berlayar Menuju Surabaya

Merplug Prajurit Yonmarhanlan VII, Tandai Keberangkatan KRI Bima Suci Berlayar Menuju Surabaya

63
0

Kupang, NTT

Dalam rangka melepas keberangkatan KRI Bima Suci menuju etape terakhir pelayaran Satgas Operasi Bima Suci (OBS) Kartika Jala Krida tahun 2020 ke Surabaya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, Letkol Marinir I Made Arthawan SH., beserta prajurit melaksanakan merplug, di Dermaga Mako Lantamal VII Jalan Raya Bolok, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (28/12/2020).

Pada pelayaran ini KRI Bima Suci turut membawa siswa Taruna dan Taruni Akademi TNI AL (AAL) Angkatan 67 , dimana para taruna dan taruni AAL ini tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur atau yang sering dikenal dengan sebutan Bumi Flobamora, sejak tanggal 26 Desember yang lalu.
Danyonmarhanlan VII dalam beberapa kesempatan menyampaikan kepada para taruna dan taruni AAL Angkatan 67, untuk senantiasa tidak bosan-bosan menimba ilmu, dan berlatih dengan baik, kenali kultur dan budaya di tiap-tiap daerah, agar dalam kedinasan nanti dapat beradaptasi dengan cepat, sehingga memudahkan dalam bekerja nantinya.

Selain itu, para taruna dan taruni AAL angkatan 67 ini diharapkan dapat memaksimalkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki, untuk membawa kejayaan TNI AL kedepan nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here