Minggu Kasih Polsek Kundur Dengan Warga Masyarakat Kecamatan Ungar

0
14

Kapolsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri bersama Personil kembali menggelar kegiatan rutin Minggu Kasih, bertempat di Kedai Kopi Pelabuhan, Kecamatan Ungar, Minggu (3/12/2023).

Karimun, Kepri // Menurut Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., dihadapan warga yang hadir menjelaskan, masih tetap dengan agenda yang sama, Minggu Kasih bertujuan menampung permasalahan, aspirasi di tengah-tengah masyarakat yang masih menjadi beban di wilayah hukum Polsek Kundur yang perlu diatensi, demi terciptanya suasana yang kondusif.

Salah seorang warga yang bernama Ghani menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., yang mau mendengarkan cerita serta keluhan mereka.

“Hingga saat ini wilayah kamtibmas Ungar tetap aman dan damai,” jelas Ghani.
Kapolsek Kundur menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dari warga Ungar, kiranya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa dapat langsung menelepon Bhabinkamtibmas.

“Kami siap berkomitmen, akan menindak tegas setiap tindakan atau gangguan yang meresahkan masyarakat dengan cara sopan dan santun,” ujar Kapolsek

“Pemberian nomor kontak Ponsel Kapolsek, SPK dan Bhabinkamtibmas kepada RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda adalah untuk mempermudah dalam melaporkan ragam permasalahan yang ada keterkaitan dengan kondusifitas Siskamtimbas,” ucap Kapolsek.

Selanjutnya terang kKapolsek, silaturahmi yang dilakukan dengan beragam pihak, disamping untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang telah lama terbina dengan erat selama ini, sekaligus untuk masyarakat Kecamatan Ungar demi menjaga Sitkamtibmas jelang Pemilu 2024 yang aman sesuai dengan Colling System pemolisian masyarakat yang sekarang diterapkan.

“Seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia harus netral dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” ungkap Kapolsek Kundur. (Linda/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here