Beranda Daerah Mobil Avansa Warna Putih Rusak Tertimpa Pohon Tumbang,Ruas Jalan Selakaso Lumpuh Total

Mobil Avansa Warna Putih Rusak Tertimpa Pohon Tumbang,Ruas Jalan Selakaso Lumpuh Total

277
0

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Sukabumi, mengakibatkan pohon berukuran besar dan beberapa tiang listrik tumbang.

Sukabumi | Informasi di dapat, Hujan deras disertai tiupan angin kencang melanda wilayah Sukabumi, mengakibatkn rusaknya beberapa unit kendaraan roda empat akibat tertimpa pohon tumbang,, seperti yang terjadi di ruas Jalan pembanguan-Selakaso Kec.Cibeureum, Kota Sukabumi, pukul 16,30 WIB.Rabu, (23/9/20).

Foto : Petugas BPBD Kotq Sukabumi tengah mengevakuasi batang pohon yang melintang menutup ruas jalan Selakaso

 

Pasca kejadian, bukan hanya pohon berukuran besar saja yang tumbang, namun beberapa tiang jaringan listrik yang berada di sekitar lokasi pun ambruk

Dari lokasi kejadian, terlihat satu unit kendaraan roda 4 warna putih jenis minbus rusak/ ringsek akibat tertimpa reruntuhan pohon, hingga menyebabkan ruas jalan Selakaso tidak dapat dilalui oleh pengguna jalan serta menimbulkan kemacetan di sepanjang ruas jalan tersebut akibat tertutup batang pohon.

Beberapa petugas dari Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, PLN, dan petugas TNI Porli pun terlihat sedang mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“ Terjadinya kemacetan panjang di pertigaan Selakaso,.disebabkan ada pohon berukuran besar tumbang dan menimpa mobil avasa warna putih, dan ada juga beberapa tiang listrik yang ikut ambruk, ” terang Asep, salah satu pengguna jalan yang melintas di ruas jalan tersebut.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardani membenarkan terkait peristiwa tersebut. Ia mengatakan kejadian dipicu akibat hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi sore tadi di wilayah Kota Sukabumi.

Atas kejadian tersebut,, Pihaknya beserta petugas lainnya tengah berjibaku mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“ Saat ini petugas masih mengevakuasi, karena pohon itu menutupi Jalan Salakaso,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here