Beranda Hukum Motor Baim Wong Yang Hilang Baru Kembali Satu

Motor Baim Wong Yang Hilang Baru Kembali Satu

43
0

Kisah pencurian dua unit sepeda motor milik Baim Wong oleh Rizky yang tidak lain adalah mantan pegawai keamanan atau satpam di rumahnya sendiri, setahun yang lalu berakhir dengan kembalinya satu unit.

Dari dua unit sepeda motor Baim Wong yang hilang. Polisi hanya berhasil mengamankan satu unit saja.

Jakarta | Sementara terhadap Rizky, meski Baim Wong mengaku telah memaafkannya namun terpaksa tetap harus menjalani hukuman kurungan penjara selama satu tahun delapan bulan.

Beberapa hari lalu tiba-tiba Baim Wong ingat motornya yang hilang dicuri pegawainya. Baim teringat motornya yang hilang ketika membeli 2 unit motor Honda Beat di dealer Honda Dunia Motor Kebayoran Lama untuk giveaway.

Ketika itu juga Baim Wong telepon anggota polisi yang menangani kasus motornya yang hilang. Kemudian dikasih tahu bahwa motornya ada di kejaksaan Jakarta Selatan sebagai barang bukti. Hingga hari yang ditentukan kemarin, Baim Wong dapat panggilan agar datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah datang ke sana (Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, red) Baim Wong masuk harus melalui protokol pencegahan covid-19. Namun alangkah terkejutnya suami Paula Verhoeven itu ketika diberi tahu bahwa motornya yang di kejaksaan hanya ada satu.

“Satunya lagi kemana ya? Padahal ada di vlog,” ucap pemilik akun resmi Youtube Baim Paula tersebut.

Spontan saat itu juga Baim Wong telepon Kapolresnya.

“Halo bro, kok motor gw cuma satu ya? Yang satu lagi kemana? Karena yang hilang waktu itu dua bro. Yang lama satu yang baru satu,” tanya Baim.

Ternyata setelah dijelaskan, dari dua unit sepeda motor Baim Wong yang hilang. Polisi hanya berhasil mengamankan satu unit saja, sementara yang satu lagi tidak berhasil. Petugas Kejaksaan menawarkan motornya diantar ke rumah.

Kemudian Baim Wong pulang dan sorenya menjelang buka puasa motor warna hitam doff itu sudah sampai rumah Baim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here