Beranda Daerah Muhammad Haidir Karatahe (MHK) Pimpin Partai Golkar Kecamatan Galela Barat

Muhammad Haidir Karatahe (MHK) Pimpin Partai Golkar Kecamatan Galela Barat

40
0

Tobelo, Halut

Muhammad Haidir Karatahe ST. (MHK) Mahasiswa Alumni Universitas Kairun Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil dipercayakan oleh Frans Manery Ketua DPD Golkar Halmahera Utara untuk menjabat Pimpinan Kecamatan (PINCAM) Partai Golkar Kecamatan Galela Barat.

Lelaki kelahiran Serui 27 Tahun silam (04 Mei 1994) warga Desa Gotalamo, Kecamatan Galela Barat kepada media ini, Kamis (24/3/2022) mengatakan, “Saya dipercayakan oleh Frans Manery Ketua DPD Golkar Halut (Bupati Halmahera Utara) menahkodai Partai Golkar Kecamatan Galela Barat (Pincam Galbar), ini adalah sebuah amanah yang harus diemban dengan baik”.

Muhammad Haidir Karatahe (MHK) hadir bersama Ketua DPD Partai Golkar Halut Frans Manery, pada Rakorda dan Rakerda DPD Partai Golkara Maluku Utara tanggal 19 Maret 2022, yang dibuka oleh wakil Ketua Bapilu DPP Partai Golkar M. Doli Tanjung, menuturkan bahwa sangat jelas sekali arahan dari Doli Tanjung bahwa seluruh DPD kabupaten kota, pincam dan pimdes untuk memenangkan Partai Golkar adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan.
“Bagi saya Golkar merupakan Partai Besar, berbengalaman dan juga tertua di Republik ini, adalah suatu penghargaan dan tanggungjawab bagi saya selaku anak muda yang baru saja berkiprah dalam dunia politik. Ada harapan besar kedepan dan saya siap bekerja memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Galela Barat, baik itu Pemilu Legislatif anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, Pemilu Kepala Daerah Bupati, Gubernur dan Presiden,” tegasnya.

Direktur CV. Tarakani Engineering yang juga menjabat sebagai Sekertaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Halut ini, sebagai salah anak muda yang berani dan siap memenangkan Partai Golkar Halut daerah pemilihan III Galela Loloda, artinya bahwa partai politik ialah salah jalan terbaik untuk kita semua bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

MHK berkomitmen melalui visi dan misi,
Visi : Spirit Anak Muda, Berani Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara
Misi : Muda, Peduli, Dan Nasionalis. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here