Beranda Daerah Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya 2022 Sukses Terlaksana, Adv....

Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya 2022 Sukses Terlaksana, Adv. Hugo Franata SH., M.H., Terpilih Sebagai Ketua

56
0

Tangerang, Banten

Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya 2022 sukses terlaksana. Advokat Hugo Franata, SH., M.H., terpilih sebagai Ketua. Muscab tersebut digelar di Hotel Horison Cileduk, Minggu (27/2/2022).

Aktivis dan Praktisi Hukum Darsuli, S.H., sangat mendukung atas terpilihnya Bung Hugo. S. Franata, S.H., MH., menjadi ketua DPC Tangerang Raya, dan semoga memberikan energi yang positif untuk kemajuan DPC Tangerang Raya menjadi jauh lebih baik.

“Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Dengan Demokrasi mari kita pilih pemimpin yang berkharisma sehingga organisasi advokat yang bersatu, mandiri demi officium Nobile,” ujar Darsuli.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekjend DPN Peradi SAI Dr. A. Patra Zen, SH., LLM., Ketua SC Leo Tobing, Ketua Panitia Dr. Gideon S. Hutagalung, S.H., M.H., Muscab Ke-1 Peradi Suara Advokat Indonesia.

Sekretaris DPC Peradi SAI. DB. David Lumban Batu, SH., MH., Psi., menyampaikan, “Selamat bekerja kepada ketua DPC Peradi Tangerang Raya 2022-2026. Terimakasih yang tak terhingga kepada ketua dan seluruh panitia Muscab atas kerja kerasnya, sehingga Muscab I terlaksana dengan baik. Gidion S. Hutagalung dan Mardiansyah adalah tokoh yang baik hatinya, semoga Tuhan membalas kebaikannya dan diberikan rezeki yang berlimpah. Tuhan memberkati. Sebagai Sekretaris DPC purna bhakti, saya ucapkan terimakasih, selamat untuk semuanya”.
Ketua Steering Comitee DPC Peradi SAI Leo Tobing, S.H., mengatakan bahwa Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya telah diselenggarakan dengan baik sekali. “Telah dilaksanakan demokrasi secara matang, tertib dan lancar sehingga kita berhasil memilih secara aklamasi,” terangnya.

“Kita bisa menyebar luaskan soal demokrasi kepada teman-teman masyarakat Tangerang yang seperti ini. Bukan soal masalah voting. Voting disini tidak ada yang kalah. Pihak yang kalah tidak kecewa dan baperan mungkin karena edukasi intelektualitas yang cukup mapan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi SAI Tangerang Raya yang terpilih, Hugo Franata, SH., MH., menyatakan, “Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya sudah terselenggara dengan baik dan sukses. Di sini Muscab I DPC Peradi SAI dilaksanakan dengan tema dari kita, untuk kita, memelihara kekeluargaan dan kebersamaan. Sesuai dengan visi dan misi saya bagaimana DPC Peradi SAI Tangerang Raya ini organisasi yang besar dan bermartabat, jadi tempat berteduhnya para advokat – advokat yang ada di Tangerang Raya”.

“Saya akan membawa organisasi Peradi SAI di Tangerang Raya ini ke arah yang lebih baik yang selama ini sudah dijalankan oleh ketua lama, dan saya mungkin ada hal-hal yang perlu dibenahi,” pungkasnya.

“Bagaimana keseriusan nanti para kepengurusan, karena saya tidak butuh nama besar tapi saya butuh orang yang berjiwa besar,” imbuhnya.

“Dalam hal ini adalah apabila dia sudah dimasukkan dalam kepengurusan atau sudah siap bersama-sama untuk menjadi pengurus maka dia harus berjiwa besar dalam hal waktunya, pikirannya, bahkan materinya pun kalau untuk kebesaran organisasi ini kita minta. Jadi tidak perlu ada nama besar-besar Profesor Doktor tapi diundang rapat dan kegiatan sulit,” ucap Hugo.

“Kita akan langsung pelantikan karena tidak lama dari hari ini kita akan menyusun formatur. Harapannya kedepan DPC Peradi SAI Tangerang Raya mencetak advokat yang lebih banyak dan lebih bermartabat,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here