Beranda Politik Musda Golkar : “Frans Manery Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Halut”

Musda Golkar : “Frans Manery Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Halut”

44

Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Halmahera Utara, di Hotel Marahai Park,  Frans Manery,  kembali terpilih secara aklamasi, Sabtu (01/08/2020).

“Perbedaan pandangan kita selesaikan secara bersama,  dan mari bersama kita bangun Partai ini kedepan. Saya sudah tidak mau janji-janji politik, tapi mari kita kerja bersama dan saya akan membuktikan untuk membangun kantor DPD II Partai Golkar Halmahera Utara yang presentatif,” – Frans Manery –

Halmahera Utara, Maluku Utara |BU| Frans, yang juga saat ini diusung oleh Partai Golkar dan beberapa Partai Politik untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 09/12/2020, ini memperoleh 12 dukungan suara dari DPD I, DPD II dan 10 suara dari  Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Partai Golkar Halut,  mengalahkan Aziz Fadel yang memperoleh 8 suara (PAC).

Dalam sambutannya,  Frans memberikan apresiasi kepada Aziz Fadel yang ikut dalam pertarungan calon ketua DPD II Golkar Halut. “Terima kasih Aziz,  yang sudah membuat Musda ini bermartabat,” ungkap Frans.

Lanjutnya, “ini sebuah demokrasi yang sudah tentunya pasti ada persaingan, ada yang mendukung Azis,  dan ada yang mendukung say,” ujarnya.

“Tapi marilah kita lupakan itu dan sama kan persepsi kedepan mempersiapkan Pilkada pada bulan Desember nanti,” ajak Frans.

“Perbedaan pandangan kita selesaikan secara bersama,  dan mari bersama kita bangun Partai ini kedepan. Saya sudah tidak mau janji-janji politik, tapi mari kita kerja bersama dan saya akan membuktikan untuk membangun kantor DPD II Partai Golkar Halmahera Utara yang presentatif,” pungkasnya.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Bupati Herdiat Berikan Bantuan Tunai Untuk Pembangunan Rutilahu