Beranda Daerah Mutasi Ratusan Pejabat, Agenda Utama Gus Muhdlor Untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan...

Mutasi Ratusan Pejabat, Agenda Utama Gus Muhdlor Untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Publik, Dan Penanganan Covid-19

63
0

Sidoarjo, Jatim

Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Percepatan Penanganan Covid-19 dan Peningkatan Pelayanan Publik menjadi agenda utama Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor (Gus Muhdlor). Melewati seratus hari kerja, Gus Muhdlor mulai menata pejabat eselon 3 dan 4 termasuk mengisi pos-pos kosong. Seperti Camat Waru dan Camat Balongbendo yang sebelumnya dijabat Plt, sekarang sudah definitif. Langkah ini dilakukan agar pelayanan publik di wilayah kecamatan tersebut berjalan optimal.

Total ada 124 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik Gus Muhdlor, mereka diminta lari kencang dan bekerja maksimal. Terutama penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kerjanya masing-masing sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.
Pelantikan berlangsung di tiga tempat dengan protokol kesehatan ketat. Tempat utama di Pendopo sebanyak 24 orang, Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebanyak 50 orang dan SMPN 2 Sidoarjo sebanyak 50 orang. Selain itu, pelantikan disiarkan melalui streaming Youtube Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo, Selasa (29/6/2021).

“Saya harap saudara-saudara yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah, bekerja dengan baik. Meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, mempercepat pembangunan infrastruktur dan bersama-sama menangani covid-19,” terang Muhdlor.

Pejabat yang baru dilantik diminta menandatangani Pakta Integritas perjanjian kinerja. Penandatanganan disaksikan langsung Bupati Sidoarjo.

Gus Muhdlor menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa membawa perubahan dan membuat inovasi – inovasi.

“Tingkatkan kinerja, produktif dalam ide dan gagasan 0 terus berinovasi untuk kemajuan Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor. (drg. H. Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here