Beranda Daerah Nagari Koto Padang Keluarkan Surat Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid19

Nagari Koto Padang Keluarkan Surat Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid19

223
0
Nagari Koto Padang edarkan surat himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) di lingkungan Nagari Koto Padang (28/03/2020).
Dharmasraya, Sumbar | Dalam surat himbauan berisi himbauan kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak mengadakan acara yang mengundang keramaian seperti hajatan, pesta pernikahan serta kegiatan yang mengandung unsur keramaian.
Kepada masyarakat Nagari Koto Padang agar dapat meleporkan kepada pihak Nagari dan Puskesmas terdekat apabila ada warga yang datang dari tempat atau wilayah yang terjangkit Virus Corona, sebagaimana yang telah di umumkan pemerintah pusat maupun daerah seperti wilayah Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Lampung, Pulau Jawa, Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi dan seterusnya.
Surat himbauan dari nagari koto padang tentang antisipasi virus Corona
Penyemprotan disinfektan dilakukan di fasilitas umum yang ada di Nagari Koto Padang seperti masjid, sekolah dan fasilitas umum lainnya, serta pada lingkungan tempat tinggal dan menjaga kebersihan.
Kepada peserta didik diminta tidak melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.
Suparman Hadi, Wali Nagari Koto Padang mengatakan, “dengan kondisi yang kita hadapi seperti saat sekarang ini mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid19, Selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita terhindar dari wabah virus Corona ini,” ucap Suparman Hadi.
“Diharapkan kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan ini, karena kepatuhan terhadap himbauan ini adalah kontribusi kita untuk menyelamatkan jiwa manusia,” tutup Suparman Hadi.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here