Beranda Narkoba Nekat !!! Pengunjung Lapas Kelas 2B Cianjur Selundupkan Sabu Lewat Tumis Kangkung

Nekat !!! Pengunjung Lapas Kelas 2B Cianjur Selundupkan Sabu Lewat Tumis Kangkung

203
0

Untuk mengelabui petugas, TC nekat menyelundupkan sabu ke dalam tumis kangkung agar anaknya bisa merayakan tahun baru bersama teman-temannya di dalam lapas.

Cianjur | Sabu tersebut diselundupkan TC untuk anaknya yang mendekam di dalam Lapas Kelas 2B Cianjur. Rencananya sabu akan dikonsumsi anak pelaku dan teman-temannya dalam merayakan malam tahun baru.Kamis, (31/12/2020).

Foto : Petugas Lapas Kelas 2B Cianjur saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka TC

Delapan belas paket kecil sabu yang dikemas dalam sedotan itu disembunyikan oleh tersangka TC dengan cara dimasukan ke dalam batang sayur kangkung, ” terang Kalapas Kelas 2B Cianjur

Dengan ditemukannya kemasan paket sabu di dalam tumis kangkung, lalu kami melakukan koordinasi dengan Satres Narkoba Polres Cianjur untuk dilakukakan pemeriksaan lebih lanjut terhadap TC,” ujar Heri Aris Susila.

Lanjut, Heri mengatakan, upaya penyelundupan delapan paket sabu itu terungkap berawal dari jadwal kunjung TC ke Lapas Kelas 2B Cianjur. Sesuai prosedur, TC diperiksa.

Selain itu, petugas juga memeriksa barang bawaan TC berupa sayur tumis kangkung yang akan diberikan kepada anaknya. Setelah diperiksa, petugas menemukan delapan paket sabu di dalam sayur tumis kangkung tersebut.

Kalapas Kelas 2B Cianjur menuturkan, hasil koordinasi dengan petugas Satres Narkoba Polres Cianjur yang dipimpin oleh AKP Ali Jupri diperoleh informasi ada upaya penyelundupan dan pendistribusian narkoba dari luar ke dalam lapas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here