Beranda Hankam New Normal : Personel TNI Akan Bersiaga Di Ruang Publik

New Normal : Personel TNI Akan Bersiaga Di Ruang Publik

45
0

Untuk tatanan kehidupan baru atau new normal, personel TNI dikerahkan untuk bersiaga di ruang-ruang publik. Kehadiran personel TNI di ruang-ruang publik di harapkan dapat menciptakan masyarakat lebih tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona Covid-19.

340.000 personel akan dikerahkan di empat provinsi yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Gorontalo serta 25 kabupaten/kota yang sudah diputuskan dengan 1.800 objek yang dijaga. – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto –

Jakarta | “Lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB,” ujar Presiden Joko Widodo, Selasa (26/05/2020) usai meninjau kesiapan new normal di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Senada, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan sebanyak 340.000 personel TNI-Polri akan dikerahkan untuk persiapan tatanan kehidupan baru atau new normal selama pandemi Covid-19.

“Anggota TNI-Polri yang akan dilibatkan 340.000,” kata Hadi seusai mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan prosedur new normal di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat.

340.000 personel tersebut akan dikerahkan di empat provinsi yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Gorontalo serta 25 kabupaten/kota yang sudah diputuskan dengan 1.800 objek yang dijaga. *(Edyson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here