Beranda Daerah Oknum Mengaku Petugas Pusat Dan Keturunan Dato, Bebas Berkeliaran Mem-backup Ilegal Di...

Oknum Mengaku Petugas Pusat Dan Keturunan Dato, Bebas Berkeliaran Mem-backup Ilegal Di Kota Dumai

998
0

Dumai, Riau

Seorang warga Kota Dumai yang mengaku Oknum salah satu Institusi Pusat yang cukup bergengsi dan mengaku merupakan keturunan Datuk Lembaga Adat Melayu di Kota Dumai, masih bebas berkeliaran tanpa terkena proses hukum.

Oknum ini sebenarnya sudah lama tercium di Kota Dumai, melalui informasi yang beredar di lapangan, memiliki kebiasaan membenturkan, mengadu domba dan melakukan perpecahan sesama masyarakat dan aparat di Kota Dumai. Oknum ini sebenarnya sudah lama diduga melakukan praktek ilegal dan bahkan diduga menyerobot tanah masyarakat yang merupakan kawasan hutan.

Oknum mengaku petugas dari pusat

Ironis sekali, kejahatannya dibiarkan begitu saja, tanpa ada yang berani melaporkan dan meneruskan proses hukum, karena selama ini selalu membawa nama pejabat dan mengatasnamakan bagian dari institusi besar yang cukup bergengsi di Indonesia.

Sebagian masyarakat Kota Dumai dulunya mengetahui latarbelakang oknum ini, karena tak lain dulunya adalah seorang wiraswasta biasa, mantan transmigrasi lokal dari aceh yang disinyalir merubah identitas, dengan kepiawaiannya berbicara, akhirnya oknum ini dapat melakukan berbagai kejahatan yang diinginkannya, bahkan diduga memiliki senjata api secara ilegal yang selalu dipamerkan kemasyarakat Kota Dumai.

Aparat harus segera mengusut kasus ini,dan mendalami motif dan modus dari kejahatan oknum ini sebenarnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here