Beranda Hukum Oknum Satgas PDIP Pelaku Penganiayaan Remaja Ditangkap Polisi

Oknum Satgas PDIP Pelaku Penganiayaan Remaja Ditangkap Polisi

109
0

Medan, Sumut

Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan, Polda Sumut akhirnya membuktikan nyali dan keberaniannya menangkap oknum Wakil Pembina Satgas PDI Perjuangan Sumut, HSM.

HSM sebelumnya dilaporkan menganiaya FAL (16), pelajar SMA Al Azhar.

“Iya, sudah ditangkap dan masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (25/12/2021).

“Tersangka ditangkap di wilayah Medan,” tandas Hadi.

Diketahui, HSM ditangkap di satu kafe yang ada tak jauh dari rumahnya pada Jumat (24/12/2021) malam.

Setelah ditangkap, HSM yang saat beraksi begitu arogan dan sok jago, kini dipamerkan polisi dihadapan wartawan tampak seperti “Ayam Sayur” dan aksinya tak lagi beringas seperti video CCTV yang sudah viral.

Bahkan, ketika dihadapkan di depan awak media, gaya sangar pelaku pun hilang entah kemana. Ia hanya menundukkan kepala.

Amatan awak media, HSM tampak mengenakan jaket warna abu-abu dan di sebelah kiri kanannya ada dua orang petugas wanita cantik Polrestabes Medan.

Tampak pula, HSM tidak mengenakan baju tahanan dan tangan pun tak diborgol, mungkin karena masih dalam proses pemeriksaan sehingga terus didalami.

Ia tak sedikitpun mau menoleh ke arah awak media. Karena polisi sudah memamerkan lelaki sok jagoan dan arogan ini, lantas awak media menjepret wajahnya dengan kamera berkali-kali.

Bahkan, saat diberi peluang memberi klarifikasi oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus, kader PDI Perjuangan itu melontarkan kalimat dengan nada yang amat pelan.

Saking pelannya, beberapa awak media meminta HSM untuk bicara dengan suara lantang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here