Beranda Daerah Oktavianus Moa Mesi Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende

Oktavianus Moa Mesi Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende

33
0

Ende, NTT

Oktavianus Moa Mesi, ST., dari Fraksi Partai NasDem resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende sisa masa jabatan periode 2019-2024. Moa Mesi dilantik pada hari Selasa (28/6/2022).

Pelantikan tersebut dilakukan pada sidang paripurna dengan didahului pengambilan sumpah jabatan dalam sidang rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus Taso, S.Sos.

“Demi Tuhan saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Ende dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945,” kata Oktavianus Moa Mesi, saat mengambil sumpah dari Ketua Pengadilan Negeri Ende, Herbert Harefa, SH., MH., di Gedung DPRD Kabupaten Ende, Selasa (28/6/2022).

Kemudian dia bersumpah, dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang atau golongan.

“Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI,” ucapnya.

Oktavianus Moa Mesi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende menggantikan Eikos Emanuel Rede yang kini menjabat Wakil Bupati Ende. Usai dilantik, Oktavianus mengapresiasi atas pengangkatannya sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Ende dan berharap Fraksi NasDem semakin solid dan bekerja maksimal untuk masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Ende, Wakil Bupati Ende, Sekda Kabupaten Ende, Forkompimda, para pimpinan OPD serta tamu undangan. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here