Beranda Polsek Oprasi Yustisi Polsek Tembalang Jaring 76 Pelanggar 3 Reaktif

Oprasi Yustisi Polsek Tembalang Jaring 76 Pelanggar 3 Reaktif

156
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Tembalang Kegiatan rutin Operasi Yustisi guna mencegahan klaster baru penyebaran Covid 19 yang di laksanakan di wilayah hukum tembalang. Kapolsek Tembalang Kompol Mas’ud.S.Pd,M.H.Yang di wakili Wakapolsek AKP. Pardi.S.H. Dalam kegiatan Operasi yustisi penanganan Covid 19 diwilayah tembalang. Sasaran utamanya kegiatan Oprasi yustisi ini bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta penguna jalan yang tidak memakai masker, serta pelangaran pengendara motor dan mobil, dalam Oprasi gabunga ini di ikuti dari Polsek, pol PP, kecamatan, Koramil,Asn Kelurahan,ormas Senkom total 100 personil. Kegiata Operasi ini di laksanakan di jalan Sambiroto Raya ( depan makam Sasono loyo).

Pardi menyampaikan kegiatan seperti ini memang di adakan rutin guna menekan coaster baru, sekaligus menyadarkan kemasyarakat agar supaya dapat mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi 4M, ( memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak ).

HUT Bahayangkara

Dari kegiatan Operasi yustisi kali ini ada total pelangaran 76 orang, Dari total 76 orang ini langsung di laksanakan Rapit Test terhadap 76 pelanggar ada 3 orang yang reaktif dan langsung di rujuk ke puskemas untuk dilaksanakan Test Swab.

Pardi juga memberikan keterangan bila kegiatan Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan guna menekan klaster penyebaran baru, dengan sasaran pabrik, perkantoran, pasar tradisional, ruang ruang publik, tempat hiburan, wisata ,sarana olahraga, pedagang kaki lima, serta pasar modern Imbuh Pardi. ( Tgh /Sgt )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here