Beranda Daerah OSIS SMA N 1 Gunung Talang Berbagi Takjil Buat Anak Yatim Dan...

OSIS SMA N 1 Gunung Talang Berbagi Takjil Buat Anak Yatim Dan Pengendara

426
0

Ketua Osis SMAN 1 Gunung Talang, Rangga Zamahendra beserta anggota Osis lainnya berbagi takjil dan minuman serta makanan untuk berbuka puasa buat anak yatim dan pengendara yang melewati depan SMAN 1 Gunung Talang di Jl. Lintas Sumatera, Kenagarian Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Sabtu (09/05/2020) sore.

Solok, Sumbar | Rangga Zamahendra selaku Ketua Osis SMAN 1 Gunung Talang ketika dijumpai mengatakan, “bahwa kegitan pembagian pabukoan ini lahir atas kesepakatan Osis bersama seluruh mahasiswa dan guru serta wali murid. Seluruh donasi kita kumpulkan trus kita belikan bahan dan di masak di sekolah,” ujarnya.

Rangga juga mengucapkan terima kasih kepada Guru dan Wali murid serta Siswa yang telah membantu kegiatan ini, dan semoga amal ibadahnya di lipat gandakan Allah Swt, karena kita di Bulan Puasa ini dilanda dengan Pandemi yang sangat mencemaskan, maka dari itu mari lah kita saling membantu dan ikuti himbauan Pemerintah.

“Kegiatan pembagian ada dua, satu regu ke Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru, dan satu regu di depan SMAN 1 Gunung Talang, Nagari Cupak,” pungkasnya.

Muhammad Irwan S.Kom, salah satu guru yang mendampingi, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Patrismon S.pd selaku kepala Sekolah yang telah mengizinkan, tentu selaku guru kami cukup bangga kepada Siswa SMAN 1 Gunung Talang, semoga apa yang di lakukan bisa bermanfaat bagi orang banyak dan semoga bisa dilanjutkan di sekolah yang lain.

Novil salah satu anggota Osis ketika di minta komentarnya mengatakan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah mendukung kegiatan Osis ini, semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat

“Kami rindu dengan sekolah, semoga Allah dapat menjauhkan Covid-19 dari bumi ini, rindu belajar dan guru serta canda gurau sahabat” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here