Panit Lantas dan Panit Sabhara Polsek Kundur Lakukan Giat Minggu Kasih Bersama Masyarakat

0
10

Bertempat di kedai kopi jalan Jenderal Sudirman Tanjung Batu kota, Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., yang diwakili oleh Kanit Sabhara Iptu Ari Suandi dan Kanit Lantas Iptu Indra Zakaria, Polsek Kundur melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama para supir dan masyarakat, Minggu (17/12/2023).

Karimun, Kepri // Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas menyampaikan beberapa hal terkait aturan berlalu lintas, larangan adanya parkir kendaraan bayangan atau yang biasa kita sebut parkir sembarangan di bahu jalan yang hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan, mengganggu ketertiban umum dan kemacetan di wilayah kecamatan Kundur
Pembicaraan kali ini membahas apabila ditemukan pelanggaran terkait lalu lintas agar tidak memarkir kendaraan di area pertokoan yang hanya akan mengganggu aktifitas masyarakat lainnya, serta menimbulkan kemacetan saat diparkirkan di bahu jalan depan pertokon atau area ramai pengguna lalu lintas.

Selanjutnya tambah Panit Sabhara, “Saya selaku panit Sabhara, Iptu Ari Suandi menghimbau kepada masyarakat serta pengendara agar lebih proaktif melaporakan setiap permasalahan lalu lintas dan juga menyadari pentingnya aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama”. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here