Panit Lantas Polsek Kundur Cegah Lonjakan Kecelakaan dengan Lakukan Jumat Curhat

0
11

Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., melakukan inspeksi mendadak kepada Panit Lantas Polsek Kundur, Iptu Indra Zakaria, dalam giat Jumat Curhat, agar serukan keselamatan berkendara dimasa libur dan tahun baru 2024, Jumat (29/12/2023).

Kundur, Karimun // Panit Lantas menghimbau kepada seluruh pengguna jalan dan terkhusus pengendara dijalan raya agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan dan mengutamakan keselamatan.

“Kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar mengutamakan keselamatan,” ungkapnya.
Salah seorang masyarakat menyampaikan agar pengendara roda dua ( motor ) yang masih dibawah umur agar tidak mengemudikan kendaraan sendiri, karena demi menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain akan terjadinya kecelakaan.

‚ÄúTertib dan bijak dalam berlalu lintas adalah modal utama untuk keselamatan, mari kita menjadikan diri sendiri sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” himbaunya.

“Mari kita bekerjasama menjaga keselamatan demi menyelamatkan nyawa manusia dan harta agar terhindar dari mara bahaya yang kita tidak duga-duga,” tutup Panit lantas, di kedai kopi Jl. Dewi Sartika. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here