Panit Lantas Polsek Kundur Polres Karimun Jumat Curhat Bersama Warga

0
10

Bertempat di salah satu kedai Kopi Pusat Kota Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Panit Lantas Polsek Kundur menggelar Jumat Curhat bersama warga, Jumat (8/12/2023).

Karimun, Kepri // Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., melalui Panit Lantas Iptu. Indra Zakaria dihadapan warga yang hadir dalam sambutannya mengemukakan, “Dalam Jumat Curhat kali ini kita meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketertiban berlalu lintas dan memperkenalkan sarana prasarana dalam melakukan penertiban saat adanya pelanggaran lalu lintas”.

Panit Lantas Iptu Indra Zakaria memberikan banyak hal penyuluhan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya terkait aturan-aturan pengguna jalan melalui tanya jawab. Masyarakat terlihat sangat merespon dan antusias terhadap kegiatan yang sedang berlangsung.
“Jumat Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketertiban berlalu lintas, dengan tidak ugal-ugalan di jalan raya serta jangan menggunakan knalpot brong/knalpot racing, karena tindakan tersebut dapat membahayakan nyawa diri dan orang lain serta mengganggu kenyamanan masyarakat saat menggunakan knalpot brong,” jelas Panit Lantas.

“Kami selaku Aparat Penegak Hukum, sangat senang melihat respon positif dari masyarakat yang hadir dengan interaksi seperti di kegiatan ini,” ujar Panit Lantas.

Pantauan media ini di lapangan, secara langsung dicuaca yang cerah turut membantu kelancaran kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di dalam warung kopi. Interaksi berlangsung dengan nyaman dan tanpa gangguan serta terlihat Polisi sebagai sahabat masyarakat di wilayah Polsek Kundur, Polres Karimun, Polda Kepri. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here