Beranda Sosial Budaya Papua Conect Gelar Buka Puasa Bersama Lintas Ormas Dan Pemberian Santunan Anak...

Papua Conect Gelar Buka Puasa Bersama Lintas Ormas Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

21
0
Foto: Panglima Komando Utama Komando Patriot Revolusi, Petrodes M. Mega S. Keliduan, S.Sos.

Jakarta

Panglima Komando Utama Komando Patriot Revolusi, Petrodes M. Mega S. Keliduan, S.Sos., apresiasi kegiatan buka puasa bersama lintas Ormas se-Jakarta Utara dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Papua Conect. Kegiatan tersebut diatas diselenggarakan di Pondok Bikers Cafe dan dihadiri oleh kurang lebih 20an Komunitas, Ormas, LSM, dan Relawan yang ada di Jakarta Utara. Dan juga perwakilan dari pemerintah daerah setempat dan TNI-Polri.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja keras pengurus Papua Conect karena dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut, sehingga dapat menjadi wahana silahturahmi bagi lintas Ormas yang ada di Jakarta Utara, dan Puji Tuhan, Alhamdullilah, berjalan kondusif dan penuh hikmah. Dan yang lebih bikin terharu lagi, diantara anak yatim piatu yang akan menerima santunan tersebut, ada juga anak-anak dari Papua dan Maluku yang berasal dari salah satu panti asuhan yang ada di Jakarta utara. Tidak hanya itu, sebagai bukti toleransi yang tinggi, kegiatan tersebut diisi dengan hiburan musik sholawatan oleh saudara-saudari dari Vokal Group Maluku Satu Rasa. Ini sesuatu yang luar biasa, dan patut diapresiasi,” ujar Petrodes.

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada yatim piatu ini diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Papua Conect bersama FBR Jakarta Utara dan hadiri oleh ketua GRIB Jakarta Utara, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB), Ketua Maluku Satu Rasa (M1R) SSB DPC Jakut, BPKB Jakarta Utara, LSM GNRI, IKBP dan beberapa komunitas, Ormas, LSM yang lainnya yang tidak sempat disebutkan namanya.

Di Sela-sela kegiatan, Panglima Komando Patriot Revolusi (KOPATREV) diberikan kesempatan untuk menyerahkan santunan dan menyampaikan kesan dan pesan. Pada penyampaian pesan dan kesan, Panglima Kopatrev hanya memberikan pesan kepada anak-anak yatim piatu untuk tetap semangat dan andalkan Tuhan dalam segala hal.

“Adik-adik harus tetap semangat, dan takut sama yang di atas. Takut Tuhan atau Allah, itu yang utama. Kalau kita takut Tuhan atau Allah, apa yang kita cita-citakan akan tercapai. Rejeki, Jabatan, Kesehatan dan lain-lain,” ucapnya.

Beliau juga sempat menyapa ketua-ketua Ormas yang menghadiri acara tersebut serta mengajak silahturahmi di lain kesempatan.

“Tak lupa saya juga mengucapkan salam kenal bagi bung-bung ketua ormas sekalian, saya berharap kita dapat bersama jaga Indonesia melalui tali silahturahmi yang luar biasa ini. Sebagai anak utara (berdomisili di Jakarta Utara), saya akan bangun gerakan kami Komando Patriot Revolusi dari sebelah utara Jakarta,” tukasnya.

Komando Patriot Revolusi adalah organisasi Paramiliter Partai Rakyat yang dibentuk dalam rangka menjaga Indonesia, menjadi Benteng Pertahanan Terakhir Indonesia dari ancaman asing, dan mengawal visi besar Partai Rakyat “Rekonstruksi Total Indonesia”. (OG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here