Beranda Daerah Partai Bulan Bintang Kota Sabang Sudah Siapkan Kader Untuk Calon Walikota

Partai Bulan Bintang Kota Sabang Sudah Siapkan Kader Untuk Calon Walikota

91
0

Sabang, Aceh

Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sabang sudah mempersiapkan kadernya untuk calon Walikota Sabang, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Hal tersebut tertuang dalam rapat kerja dan konsolidasi pada Minggu, tanggal 07 Maret 2021 di Sabang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh yang dipimpin sekretaris wilayah, Zulmahdi Hasan, ikut menghadiri raker dan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Sabang di Markas Cabang Kota Sabang. Pada raker tersebut turut dihadiri seluruh fungsionasris PBB Kota Sabang, Badan Otonom Partai dan Ketua, sekretaris beserta Bendahara Pimpinan PAC se-Kota Sabang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kota Sabang, Samsul Bahri menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Sekwil PBB Aceh, yang telah berkenan memenuhi undangan dan mengisi acara raker PBB Kota Sabang. Samsul juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh PAC serta kader PBB Kota Sabang yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa, sehingga PBB Kota Sabang semakin solid dan kompak.

“Saya benar-benar optimis dan Insya Allah di Pemilu yang akan datang PBB Kota Sabang, kiranya dapat menambah lagi kursinya di DPRK Sabang. Kami bersyukur, kami mampu menempatkan kader-kader terbaik mewakili rakyat di DPRK Sabang,” kata Samsul Bahri, Senin (08/03/21).

Ketua Bappilu PBB Kota Sabang, Samsul Bahri.

Sementara ketua DPC PBB Kota Sabang, Raja Darmawan menerangkan, dari hasil raker PBB Kota Sabang tahun 2021 disepakati bahwa partainya telah siap berlaga pada even Pilkada mendatang. “Maka itu, kami tidak khawatir karena dipastikan PBB banyak naksir dan akan melamar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kini PBB Kota Sabang laksana “Putri Cantik” sehingga menjadi lirikan sejumlah pihak untuk mempersuntingnya. Namun demikian, pihaknya tidak perlu bangga atas penilaian itu, yang terpenting terus berusaha dan berikhtiar, agar Sabang semakin maju dan sejahtera.

“Kami semua bersyukur dan Alhamdulillah telah menyelesaikan pembentukan infrastruktur partai sampai ke ranting, badan otonom sehingga, terbentuknya Bappilu Kota Sabang, artinya kami sudah siap menabuh “Rapa’i Prang” pada Pemilu yang akan datang,” jelas Ketua DPC Kota Sabang, Raja Darmawan.

Sebelumnya Sekretaris wilayah, Zulmahdi Hasan, juga telah menyampaikan, pesan Ketua DPW PBB Aceh, Erli Hasim yang juga saat ini menjabat Bupati Simeulue, diminta kepada kader PBB Kota Sabang untuk segera perkuat infrastruktur partai dengan senantiasa menjaga konstituen dan selalu dekat dan mengabdi kepada masyarakat.

“Harapan saya tolong jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, dampingi mereka setiap ada masalah, karena hakikat hadirnya PBB menjadi jembatan bagi ummat dan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita kesejahteraan dan keadilan,” harapnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here