Beranda Daerah Partai Golkar Halut Gelar Musyawarah Desa Di Kecamatan Loloda Utara Dan Loloda...

Partai Golkar Halut Gelar Musyawarah Desa Di Kecamatan Loloda Utara Dan Loloda Kepulauan

42
0

Tobelo, Halut

Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Utara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) di Kecamatan Loloda Utara dan Loloda Kepulauan, Sabtu (26/2/2022).

Musyawarah Desa (Musdes) Partai Golkar yang digelar secara kolektif di Kecamatan Loloda Utara dipusatkan di Desa Pucao, terbentuk 18 Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar sedangkan di Kecamatan Loloda Kepulauan dipusatkan di Desa Dama, terbentuk 10 Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar dengan 336 pengurus di dua kecamatan tersebut.
Ketua DPD Golkar Kabupaten Halmahera Utara
Ir. Frans Manery menuturkan bahwa pembentukan kepengurusan Partai Golkar adalah amanat institusi yang wajib dilaksanakan dan kita akan membentuk kepengurusan di semua desa 17 kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara.

Lanjut Frans Manery yang juga sebagai Bupati Halmahera Utara, pembentukan Pimdes juga adalah dalam rangka konsolidasi Organisasi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Bupati, Gubernur dan Presiden 2024 mendatang.
“Saya berharap seluruh pengurus Partai Golkar di desa agar sinergi membangun komunikasi, menjalin silaturahmi antar pengurus dan juga masyarakat di desa sehingga partai Golkar dicintai dan dapat mendulang suara yang maksimal untuk pilkada, pilgup, pilbub ,dan pilpres nanti yang akan datang,” harap Frans.

Turut bersama Ketua DPD Partai Golkar Halut Frans Manery pada kegiatan Musdes diantaranya Herry Hiorumu Sekretaris DPD Golkar Halut, M. Fahmi Entja, wakil sekertaris DPD Golkar Halut, Haris Anu ketua OKK, Elisabeth Iwisara ketua KPPG, Mangkurat Kusmayuda ketua AMPG, Andi Koli sekertaris bidang petani dan nelayan, Cristina Lesnusa, Aggota DPR Provinsi Fraksi GoLkar. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here