Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Gibran Layak Pimpin Indonesia

0
23

Eskalasi politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin memanas pasca debat Calon Presiden, betapa tidak hasil survei semakin ketat. Komunitas masyarakat di Manado untuk mendukung pasangan nomor urut 2 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) dengan prediksi satu putaran.

Manado, Sulut // Seperti diketahui relawan yang terbentuk dinamakan relawan TOPAN (Torang Prabowo-Gibran) yang telah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut). Menurut Ketua DPC Manado relawan TOPAN bertekad dan siap bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang di Kota Manado.

“Relawan TOPAN” akan memberikan dukungan suara terbaik, minimal 8.000 di setiap Kecamatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Alasannya adalah karena Prabowo adalah seorang Negarawan Sejati yang perduli keutuhan NKRI dan menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 19 45,” ujar Maikel Pusung ketika dijumpai di Taman Doa Good Bles Boulevard Sario Manado, Rabu (13/12/2023).

Dikatakan Maikel Pusung, kepiawaian sosok Prabowo Subianto dalam memimpin tidak usah diragukan lagi terbukti lama di dunia militer dan politik.

“Pasangan Prabowo-Gibran layak untuk memimpin Indonesia ke depan, karena pasangan nomor urut 2 ini sarat pengalaman. Terlebih pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen akan melanjutkan program kerja Presiden terdahulu, dan dipastikan melanjutkan program kerja Joko Widodo baik infrastruktur ataupun pembangunan IKN,” terangnya.

Sekertaris relawan Pariban Manado menambahkan, hanyalah Prabowo sosok yang bisa melanjutkan segala program Jokowi serta sosok Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tidak memikirkan diri sendiri atau kelompoknya,” ungkap H. Tololiu

Terlebih masih menurut Tololiu, berdasarkan hasil survei pasangan Prabowo-Gibran selalu unggul dari berbagai aspek.

“Bersyukur bahwa Prabowo-Gibran masih unggul dari Calon Presiden lainya, sebelum dan sesudah debat Calon Presiden dan yang paling menarik adalah hadirnya sosok seorang pemuda, yaitu Gibran Rakabuming Raka yang mau mengorbankan diri dan waktunya untuk Republik Indonesia tercinta dan saat ini para generasi mudalah yang akan memimpin menjadi calon wakil presiden 2024-2029,” imbuhnya.

Belum lagi, tambah Tololiu, pasangannya Gibran adalah putra seorang Presiden yang selama ini dirinya mengikuti dan mempelajari apa yang dibuat dan dilakukan Presiden Jokowi untuk rakyat Indonesia.

“Kami yakin dan percaya Prabowo-Gibran akan memberikan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia dengan mempelajari visi misi mereka,” tutup Tololiu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here